Dugaan Anggota Dewan  Lakukan Perjalanan Dinas di Tengah PPKM, Kabag Umum: Benar, Rata Rata Anggota SPPD ke Sumbar  !

  • Jumat, 13 Agustus 2021 - 11:44:51 WIB | Di Baca : 2550 Kali
Azhar Kabag Umum DPRD Kota Pekanbaru

 

 


SeRiau- Terkait adanya dugaan sebagian Anggota DPRD Kota Pekanbaru nekat melakukan Perjalanan Dinas meski Pekanbaru berstatus PPKM Level IV, Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru, Azhar akhirnya buka suara. Dia membenarkan hal tersebut.

"Benar ada, dalam minggu ini kunjungan kerja beberapa anggota dewan ke Sumatera Barat," sebutnya, saat dikonfirmasi wartawan, Jum'at (13/7/2021).

Namun ketika ditanyakan siapa-siapa anggota dewan yang melakukan kunjungan kerja, mantan Plh DLHK Kota Pekanbaru ini tidak bisa menyebutkan, dengan dalih staf yang memegang laporan tersebut tengah melakukan work from home (WFH) atau bekerja dari rumah karena Kota Pekanbaru saat ini PPKM Level 4.

"Tak ingat nama-namanya. Staf yang memegang berkasnya lagi WFH. Tapi pastinya ada," tuturnya.

Perjalanan dinas sejumlah Anggota DPRD kota Pekanbaru ke luar kota dalam masa pandemi dan di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV di kota Pekanbaru, sangat ironis.

Sebab dalam beberapa kesempatan DPRD Pekanbaru dalam wawancara dengan media mengimbau agar masyarakat Pekanbaru mengurangi kegiatan di luar rumah dan menunda perjalanan ke luar kota.

Dikonfirmasi terpisah, sejumlah pimpinan dan anggota dewan yang coba dihubungi belum membalas pesan ataupun merespon telepon dari wartawan. (***)





Berita Terkait

Tulis Komentar